PENGGELI VAGINA


Penggetar Telur | Penggeli Vagina ini merupakan alat bantu seks untuk anda para wanita yang cukup unik dan mempunyai bentuk yang mungil.  Karena ukurannya yang kecil dan mungil inilah, alat ini dapat disimpan dalam tas kecil atau saku dan Anda akan siap untuk kepuasan kapan saja dan di mana saja.
Meski berbentuk kecil, namun Alat Penggetar ini dijamin dapat meningkatkan sensasi sex bagi anda para wanita dewasa. Alat ini berbentuk seperti pelor atau telur bahkan lebih kecil dan praktis yang dapat digunakan untuk mendapatkan kesenangan dimana pun anda berada.
Alat Penggetar ini memiliki ukuran panjang 5 cm dengan diameter 3 cm. Untuk dapat menjalankan alat ini perlu baterai type AAA sebanyak 2 buah yang nantinya berfungsi sebagai pengontrol tekanan dan juga getaran dari alat ini.
FUNGSI PENGGETAR VAGINA :
  • Menghadirkan sensasi berlebih dalam hubungan seks bagi anda para wanita dewasa
  • Menghindari perselingkuhan karena apabila anda merasa sedang horny dapat menggunakan alat ini sendiri dan mendapatkan sensasi yang tak kalah ketika anda melakukan hubungan seks
CARA MENGGUNAKAN PENGGETAR :

  • Alat Penggetar ini sangat mudah sekali digunakan, tinggal memasukkannya saja kedalam vagina atau anus dan anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Jangan khawatir mengenai keamanan dari alat ini karena tidak akan menimbulkan efek penyakit apapun.

PERLU DIKETAHUI !!!

  1. Jangan pinjamkan alat ini kepada orang lain demi menjaga serta menghindari adanya penyakit kelamin yang dapat timbul
  2. Setelah dipakai, lap terlebih dahulu dengan handuk basah sebelum disimpan kembali
Jadi, untuk anda para wanita dewasa yang ingin merasakan sensasi berlebih dalam hubungan seks, menggunakan Penggetar Vagina ini merupakan suatu langkah yang tepat.

  • Harga Rp.200.000,-
  • Beli 2 Gratis 1
  • Beli 1 Lusin HARGA GROSIR
  • PRODUCT ORIGINAL IMPORT
  • BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
Pembayaran Via Transfer Rekening Bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI

Pemesanan Silahkan Transfer Di Rekening Kami
BCA
Mandiri
BRI
BNI
 
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

Pesanan Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Jasa Pengiriman
Setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POSINDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana